TK Islam Athirah Bukit Baruga Sambut Semester Genap dengan Semangat

By Admin


MAKASSAR - TK Islam Athirah Bukit Baruga kembali memulai aktivitas kegiatan anak didik di semester genap pada hari ini, Senin (8/1/24). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anak didik dari Baby House, Kelompok bermain, kelompok A, dan kelompok B.

Suasana di sekolah tampak ramai dan ceria. Anak-anak terlihat bersemangat untuk kembali belajar di sekolah. Mereka datang dengan mengenakan pakaian seragam sekolah yang rapi dan bersih.

Pada hari pertama sekolah, anak didik bermain bebas di Outdoor mulai jam kedatangan 07.15 WITa sampai pukul 07.30 WITa kemudian dilanjutkan ke kelas masing-masing untuk memulai kegiatan. 

Kepala TK Islam Athirah Bukit Baruga, Rahmawati, mengatakan bahwa semester genap ini akan diisi dengan berbagai kegiatan pembelajaran yang menyenangkan dan kreatif. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengembangkan potensi dan kreativitas anak-anak.

"Kami berharap anak-anak dapat menikmati kegiatan belajar di semester genap ini dan mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman baru," ujar Rahmawati.

Selain kegiatan pembelajaran sentra, anak-anak juga akan mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan olahraga di hari Selasa setiap pekannya. Kegiatan ekstrakurikuler ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat anak didik.

"Kami ingin anak didik tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, kreatif, dan berakhlak mulia," ujar Rahmawati. 

Semoga kegiatan belajar di semester genap ini dapat berjalan dengan lancar dan menyenangkan. (hen) 


Laporan: Marissa Julianti Suharto Putri, S.Pd.